Blog Zombie Bikin Heboh! Blogger Dadakan

Anda pasti bertanya-tanya kan? Apa itu Blog Zombie? Dari kata-katanya keren dan juga caranya sangat mudah. Sekeren apasih Blog Zombie ini?

Arti Dari Blog Zombie
Blog Zombie itu adalah blog gratisan yang sudah di sediakan di beberapa platform seperti tumblr.com, blogger.com, dan platform lainnya yang menyediakan pembuatan blog gratis.

Ciri Khas Blog Zombie
Bukan hanya itu, ciri khas dari Blog Zombie itu, blog gratisan yang sudah lama di nonaktifkan bahkan di hapus. Ataupun alamat url nya pernah diganti, otomatis alamat url lama terbuang dan masih menyimpan jejak di halaman. Nah, sekarang url itu kembali lagi di gunakan, itulah ciri khas dari Blog Zombie.
Ligus Blog Zombie

Ngomong-ngmong inilah blog Zombie, yang saya gunakan. Yang sebelumnya ini adalah alamat url blog saya, akhirnya saya ganti dan saya ambil kembali url ini dengan akun yang berbeda.

Nah mungkin anda bertanya, bangaimana dengan statistik dari alamat tersebut?

Manfaat Blog Zombie
Statistik dari blog dan juga embel-embelnya, seperti backlink, data ranking masih utuh. Mantap bukan? nah jika anda pernah mengganti url anda yang ada di akun Blog anda. Yang parah lagi, url yang telah lama anda gunakan. Sebaiknya ambil kembali dengan akun yang berbeda.

Pemburu Blog Zombie Dadakan
Mungkin setelah ini anda akan berpikir bagaimana cara mencari alamat url Zombie. Iya kan? Agar anda tidak susah payah lagi mencari blog Zombie.

Terimakasih, itulah penjelasan dari Blog Zombie. Dan anda sekarang penasaran bagaimana cara mrncari Blog Zombie.

Salam Ligus Blog,